Sponsor dan Donatur

SHOES FOR FLORES terbuka menerima uluran tangan, bantuan,  sumbangan dari pihak-pihak yang juga memiliki empati yang sama terhadap pendidikan, baik perorangan maupun mewakili lembaga/ kantor / perusahaan.

SHOES FOR FLORES menolak donasi dalam bentuk apapun dari pihak yang mengatasnamakan partai politik, maupun dari orang-orang yang memiliki tujuan politik.

Bantuan sebaiknya disumbangkan dalam bentuk barang, namun bila donatur betul-betul tidak memiliki waktu yang cukup, atau atas alasan tertentu yang tidak memungkinkan untuk menyumbang dalam bentuk barang/benda, maka dapat mengontak relawan yang ditunjuk khusus untuk mengalihkan sumbangan dalam bentuk dana.

Selain itu, untuk membuat kegiatan lebih bermakna serta bernilai edukasi, SHOES FOR FLORES juga terbuka untuk menjalin kerjasama dengan NGO, departemen pemerintah, serta lembaga-lembaga yang sekiranya bisa memberi pesan positif, misalnya tentang Sampah, Pelestarian Hutan, Kepedulian Terumbu Karang, Gizi, dan lain-lain sesuai kondisi serta lokasi sekolah.

Untuk bantuan berupa barang (alat tulis, buku bacaan, hadiah-hadiah mainan) cek panduan donasi,
lalu silahkan kirimkan ke:

SHOES FOR FLORES Stock Station

d/a. Ibu Nur Kartika (STYLEN)

Jl. Anggrek, Samping Gelora Samador

Maumere – Flores, NTT

Shoes For Flores menerima bantuan berupa non benda (dana), dengan detail bank sebagai berikut

Bank MANDIRI Cabang Maumere 

Atas Nama     : Mikaela Jelis Diana

No. Rekening :  181-00-0013373-7

Konsultasi dan informasi lebih detail perihal bantuan, kerjasama, serta sponsorship,
mohon kontak:

Valentino Luis (Initiator Shoes For Flores)

E-mail                         : valentinoluis45@gmail.com

Facebook                   : Valentino Luis (da Mendez)

Phone & WhatsApp : +62 81338783834

Mohon konfirmasi ke alamat email & telefon di atas jika bapak-ibu/saudara-saudari menerima informasi yang membingungkan atas nama SHOES FOR FLORES.